3 Dec 19, 10:38 AM
Via: Haiiiiiiiii teteh <3
16 Mar 17, 02:24 PM
sukma: hy kak ify aku fans banget sama kakak aku ingin ketemu kak ify
19 Jan 17, 01:04 AM
ify: ini apaan nih! http://dollarjob.online/?ref=129723
30 Oct 16, 11:11 AM
naylanawa: keluarin single baru dong kak..
17 Jul 16, 12:35 AM
cherlyder_malysia: tapi chibi personel nya udh gnti
17 Jul 16, 12:34 AM
cherlyder_malysia: halo.. blinkk...aku suka banget kalian kolaborasi bareng chibi dan smash
17 Jul 16, 12:32 AM
ifc cloud: kak ify cover lagi dong lagu nya banyak banyak.. kalo bisa sama ceh cherly ABC aja
17 Jul 16, 12:31 AM
chantiq: hye kak ify pengen ketemu aku dari mlysia
17 Jul 16, 12:30 AM
dayah: haloo.. aku fans malaysianya kak ify
17 Jul 16, 12:30 AM
dayah: haloo.. aku fans malaysianya kak ify
17 Jul 16, 12:30 AM
dayah: haloo.. aku fans malaysianya kak ify
17 Jul 16, 12:30 AM
dayah: haloo.. aku fans malaysianya kak ify
17 Jul 16, 12:30 AM
dayah: haloo.. aku fans malaysianya kak ify
17 Jul 16, 12:30 AM
dayah: haloo.. aku fans malaysianya kak ify
19 Feb 16, 11:09 AM
Bintang Claudia: Haii teh apa kabar? Semoga sehat terus ya teh. Can't wait full VC kembalilahnya teh 😊
25 Dec 15, 02:02 AM
Andry: Wilujeng liburan neng ify ... semoga di pake' yang bermanfaat liburan nya ... :) :D :P
15 Nov 15, 06:15 PM
ekaBlinkstar: hallo ify.. semangat terus yaa yg lagi tour jaga kesehatan..
23 Sep 15, 03:07 PM
julyana: ku kangen tehh 😊
16 Sep 15, 06:03 PM
vira maya sofa: hayy teh apa kabar
16 Sep 15, 12:22 AM
Liah IFC: teh, apa kabar? semangat kuliahnya. HeartBeat nya ditunggu segera :))
[older messages]