29 Mar 21, 09:48 PM
.: Kapan ya ijazah yang wisuda bulan november 2020 keluar? susah x melamar kerja gak da ijazah, sedangkan sktl gak bisa lagi diurus katanta ijazah dah keluar bulan maret pertengahan
14 Jan 17, 09:10 AM
ira: ass, tolong info ijazah kpn kluar min.. (saya sangat butuh ijazah)
14 Jan 17, 09:07 AM
risda: assalamualaikum...min mau nanya, ijazah wisuda 2016 sdh kluar blum min?
31 Dec 16, 08:39 AM
Ade taufik ritonga: Admin... Kok lama x kluar ijazah kami... Giliran spp ja di umumkn... Gilirn hak mahasiswa gk diumumkn.. Kami mw ngelamr kerja jadi susah... Mikir dong...
17 Nov 16, 10:29 AM
Arlina: 12345
17 Nov 16, 10:28 AM
Arlina: 123456
15 Nov 16, 02:41 PM
weny maya sari: min, kok jadwal wisuda, yudisium per fakultas gak ada diumumkan? gimana sih kampus, saya berharap ada info terupdate saya tggu beberapa hari ini tidak ada
29 Aug 16, 12:01 PM
budi: assalamu'alaikum wr wb
29 Aug 16, 12:00 PM
budi: roster perkuliahan sem. genap TA. 2016/2017 blm di upload ya
15 Aug 16, 09:43 AM
Rizki Wardani: Assalamu'alaikum,,,, Pak saya mahasiswi yang sudah bayar uang Kuliah pada tgl 13/08/2016 pukul 17:16:01, no.pembayaran 7015973153012. Stlah saya login dan cek di portalsia kok masih belum bayar pak?
16 Jul 16, 07:11 PM
aisyahpratiwi: assalamualaikum
16 Jul 16, 07:10 PM
aisyah: assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. pak saya mau nanyak tentang informasi pembayaran uang kuliah . kapan ya pak dimulai ?
16 Jul 16, 07:09 PM
aisyah: Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. pak saya mau nanyak kapannya pembayaran uang kuliah dimulai?
12 Jul 16, 09:31 PM
Cut: Aslmkum. min, mau tanya nih, katanya wisudanya gelombang pertama 2016 setelah lebaran idul fitri. tgl jelasnya kapan ya min ? udah selesai lebaran ni. trims. :D
28 Jun 16, 04:20 PM
kiki kurniawan syah: maaf admin, kasi tau saya donk cara masukkan foto di portalsia.uinsu.ac.id
28 Jun 16, 04:50 AM
Rambe: Assalamualaikum
28 Jun 16, 04:49 AM
Rambe: Asslkum, admin, mau nanyak ni, gmna ni dngan website fitk, knpa isi informasi nya tdak bisa d lihat, mau chat juga gak bisa, tolong d sampaikan kpda admin fitk, kami butuh kejelasan nya,, trima kasih
15 Jun 16, 10:59 AM
indra: assalamualaikum, pak kapan pembagian kelompok KKN yaa?
25 May 16, 08:54 PM
Satria: https://siakad.iainsu.ac.id/pmb/
25 May 16, 08:53 PM
Satria: admin .Jelaskan Tata Cara pendaftaran dengan benar ??
[older messages]