15 Nov 09, 21:54
beruang kurus: :)
1 Oct 09, 23:02
ika: dont be tired my fren!!!
13 Jun 09, 02:44
jess: good!! ^^
11 Jun 09, 02:29
stef: my boss is also a christian! :)
17 May 09, 22:17
jess: i will.. ^^ jia you..!
17 May 09, 21:20
stef: haha, jess, at least u got a job alr, pray for me!!! :D
8 May 09, 10:43
lala: halo jes, saya lagi di kantor hari pertama, bosan tak tau mau ngaaaapaiiiinnnn
3 May 09, 12:30
stef: hi jess, dont worry for me
2 May 09, 17:21
Jess to LittleOne: Thanks for visiting
2 May 09, 16:40
LittleOne: Blogwalking around...good to see you...hit me back...GOD Bless
27 Apr 09, 18:29
Gaby to Jess: wkakaka iya jess.I mean ke lala tuh aku stuju sama kamu! ahahahaha..aduh mau eo niihh >< ahaha daaa
21 Apr 09, 20:31
Jess to GABY: koq ke lala sih, yang ngomong kan gw... huhuhu
21 Apr 09, 16:57
Gaby to LALA: saia stuju!kalo lagi stress enaknya nulis :D
21 Apr 09, 16:56
Gaby: hehe hari ini saia libur jadi bisa ngintip blogs temans ^^
21 Apr 09, 16:56
Gaby: halo
21 Apr 09, 16:56
Gaby: nih saia bantu penuhin
21 Apr 09, 05:02
jess: @lala... wkwkwkwkwk... kalo stress, paling enak ngetik, kalo ngetik tanpa tujuan rada aneh rasa nya.. hahahahaha
21 Apr 09, 05:00
jess: i'm actually scared of those 2.. hahaha.. porcelain dolls from china.. ^^
21 Apr 09, 01:25
stef: i love the 2 dolls on ur bed! =) nice!
20 Apr 09, 12:38
lala: wah jes, ternyata lu rajin pisan yak update blog!! GEGEGE 70rb kata + 1500 kata buat blog. WANCOLLL.
[older messages]