24 Oct 17, 01:28 PM
Elki: ... Dan pada mati temnnya itu episode tanggal dan bulan brp ya?
24 Oct 17, 01:28 PM
Elki: Hai gan, mau nanya nightmare yang ceritanya lagi di mobil terus dia jahil ngerem mendadak. Dan pada
13 Oct 17, 05:54 AM
aruest: tgl 21 september 2017 kok ga ada min?
17 Feb 17, 10:46 PM
symphoony: nightmareside yang hantunya dateng ke studio itu kapan ya?
16 Dec 16, 12:50 AM
Admin: @ariest: bisa banget..dari kaset ke Mp3 beli aja Car kit (alat convert kaset ke Mp3)
16 Dec 16, 12:48 AM
Admin: @Donny: Source File emang di G-drive, cek lagi koneksi inet agan..
25 Nov 16, 10:43 PM
Donny: mas admin tolong UPLOAD nya via G-drive/OpenLoad/solidfiles dong,, sebab di adf.ly nge-blank putih
25 Nov 16, 10:45 AM
ariest: ntar ane obrak abrik dl file2 lama kalo bisa mah
25 Nov 16, 10:45 AM
ariest: saya ada rekaman NMS 90an bentuk kaset. bs di MP3 kan ga bro?
25 Nov 16, 10:43 AM
ariest: bang admin, makasih bgt udh telaten share rekaman NMS selama ini. Editingnya keren mas...
7 Dec 15, 01:51 PM
Fajar Van Batavia: Salam kenal Gan. Blognya ok juga nih
25 Sep 15, 02:29 PM
Dion: Dari Minggu Kemaren Kok Ga Ada Min?
25 Sep 15, 02:29 PM
Dion: Nightmare Sidenya Mana Min?
25 Sep 15, 10:39 AM
Topan: kang.. ko nightmare nya ga update lagi kang??
1 Sep 15, 12:19 AM
Admin: @Taufick: sudah ane cek...baik-baik aja ko... ada sound + Narasi ...
22 Aug 15, 08:27 PM
Taufick: Rekaman Nightmare Side tanggal 20/08/2015 tidak ada isinya selain sound effect dan musik latar
8 May 15, 07:04 AM
Taufick: Terima kasih banyak sudah share rekaman Nightmare Side Ardan nya, saya bisa punya koleksinya
23 Nov 14, 05:11 AM
maulana: boleh minta lagi yg tgl 8 maret 2012, soalnya yg ada sekarang itu sama kyk yg tgl 15 maret 2012
10 Oct 14, 07:21 AM
Rendi: izin download nightnare saidnya gan ditunggu juga kunbalnya :D
11 Sep 14, 06:59 PM
Agung: makasih banyak yah gan atas posting nightmaresidenya ane diluar bdg jd cuma ini source ane :)
[older messages]