15 Apr 17, 02:43 PM
Valerie: Kak boeh tanya ga? apa sih diarynya playful kiss? Itu asli dai pihak pembuat playful kiss atau buatan fans doang? Makasih
10 Jan 17, 04:16 PM
Nurasiah: Aku ingin naugtay kiss tayang lagi,, aku mohon :)
20 Dec 16, 07:21 PM
MIRNAWATI: JIKA ANDA BUTUH NOMOR RITUAL 4D,6D ATAU DANA GHOIB HUB KI JAYA WARSITO DI NMR 085342064735
27 Oct 16, 09:19 AM
hikarisoemarda: gumawooooo zola ^_^ :)
27 Oct 16, 09:18 AM
hikarisoemarda: selalu suka sama postingannya, gumawooo zola
4 Sep 16, 05:02 PM
retno: ditunggu lho kak update nya :heart:
4 Sep 16, 05:01 PM
retno: keren banget blognya udah dari dulu jaman smp sampe udah lulus sma dan udah kuliah,
10 Jun 16, 11:22 AM
dinda: sukaka banget
10 Jun 16, 11:20 AM
dinda: aku suka cerita ini tp klo liat playfull kiss versi tokyo rasanya ingin menceburkan diri ke sungai terdalam karna terlalu malu sama sikap si perempuan utama tp aku tetp suka pemeran utamanya
7 Mar 16, 04:45 PM
Anonim: Anyeongggggg
19 Jan 16, 11:39 AM
Novi: Kak Zola skrg dimana? masih setia nulis blog? Salah satu blogger kesukaanku
19 Jan 16, 11:38 AM
Novi: udh dr zaman sma baca sinopsis disini dr sinopsis my girlfriend gumiho.. dan perlahan-lahan kak Zola pun menghilang.. skrg udh lulus SMA udh kuliah semester 7, tiba-tiba teringat lagi dgn blog ini.
11 Jan 16, 02:15 PM
mira: iya i love hyunmin so much
29 Dec 15, 08:51 AM
endoet: kapan yaaa lee dae hee sama lee dong wook main bareng lagiii kangen nech ...
27 Dec 15, 09:14 PM
tia: berkali-kali nonton pun gak bosen
30 Nov 15, 08:18 AM
yany: seru bnget cerita nya :)
21 Oct 15, 06:36 AM
Nisa: Kak zola nggak update sinopsis lg ya.. :( kangen kak..
19 Sep 15, 01:35 PM
niken: pengen dehh... PK ditayangin lagi di TV pasti aq bkln nonton .please..
19 Sep 15, 01:35 PM
niken: pengen dehh... PK ditayangin lagi di TV pasti aq bkln nonton .please..
16 Aug 15, 06:34 PM
iin: Drama yg membuat orang jadi seorang penghayal. But, it's good
[older messages]