31 Dec 16, 03:10 PM
Rifqi: permisi kakak mau tanya2, bagaimana membuat tim yang solid dan kompetitif, maklum pengalaman minim heheh, mohon petunjuknya ya
2 Nov 16, 01:12 PM
hendrik: hallo, min mau tanya ruling card dari arcsaver dragon, effectnya kita boleh milih kartu dari damage zone, berarti damage kita di heal ato nanti gantinya gimana? maksih sblmnya
11 Jun 16, 11:42 AM
Kong: ur brother
11 Jun 16, 11:42 AM
Kong: its me
11 Jun 16, 11:40 AM
Kong: hi
24 May 16, 02:00 PM
husnikancil: kaka kaka senior, mau tanya ruling farfa BA, klo eff dia aktif target monster face-down, targetnya terbanish face-up atau face-down/
8 Mar 16, 03:36 PM
Arifin: Request dong min, buat deck2 variantnya super quantum hehe
6 Nov 15, 10:26 PM
Wisesa: Guys, bagi kalian yang dari bandung klik aja nih [link] Kita kumpul2 bersama :)
24 Oct 15, 03:47 PM
Signerfield: Ane juga lagi di bandung lagi nyari duelist bandung? yang deket Antapani ada??
7 Sep 15, 09:13 PM
fadel: Min, disini ada yg ngumpulin kartu buat koleksi gak ya? Ane punya banyak kartu nih mau trade, kalo ada invite line ane ya min line:fadel_muhammad
3 Jul 15, 02:40 PM
nnn: bang , minta review nya deck big bang yang udah di splash sama GBT-02 dong :v
15 Mar 15, 09:43 PM
Gusty: min, posting playstyle Nebula lord dragon donm :D
14 Mar 15, 10:45 PM
xxx: ada yg main ygo duel generation? yg di android? yg resmi pny konami.
24 Feb 15, 12:02 PM
bayu: salam kenal ya guys . ada yg main dueling network jgua gk?? add aku ya Bayu2013
22 Feb 15, 11:57 AM
oi: seeker legion sama liberator legion imbaan mana gan?
22 Feb 15, 07:18 AM
123: gan effectnya katu realm of light apa yah
9 Feb 15, 09:54 PM
Anon: 80085 : di bandung maennya format eng apa jap?
9 Feb 15, 01:56 PM
adi jaya: blog sampah
9 Feb 15, 12:41 PM
Baka-Ryu-Ran: masih ada yang make old deck? normal monster?
5 Jan 15, 10:16 PM
lol: selain om vandy jarang ada yang post lagi :(
[older messages]