jiewengaming: kangen anime hikaru no go mbak :3
Hima: boleh, silakan email sj di ririn_gust@yahoo.co.id
Fitri: Hai salam kenal,aku bolh g tanya tentng kotowaza, hm oia da g novel/komk/film yg da kotowzany?onegai
Rio: klo liat HIMA RAIN tuh,,, kaya liat koran tempo slalu mempertahankan keunikan & tradisinya sjak dlu
Resep Gulai Terong: Enak enak enak resepnya, klik aja tulisan resepnya itu
www.posresep.com: http://www.posresep.com/2014/09/resep-rawon-setan-asli-menakutkan-tapi.html
Alynn: Blogwalking here ...
hima rain: lokasi ibu susilowati dmana? hima rain di makassar
A.Susilowati: Salam kenal Ibu. Hima...aku mau undang untuk Demo di organisasi aku mau kah...? tapi prosedurnya gmn
feri setyo budi: slamat ea bagus banget karya nya
khaira: Good. ?@_@?
abdul hakim: 10111979abd
daftar harga hp samsung: semoga sukse selalu
blogsukses.com: Salam kenal ya.. salam blogsukses.com
susan: here
zhi cun lee: berkunjung disini...
Hima Rain: fiefie, terima kasih ya. untuk requestmu kali ini maaf ya. saya tk buat kreasi bermata :D
Hima Rain: mbak ri, kanzashi itu sebenarnya tusuk konde tp kusebut2 kanzashi terus hehehe. tp itu model bungax
Hima Rain: Ka niar, mas topek, dan uli: memang sengaja untuk label drawing tidak kuallow komennya hehe
uli mayang: kok gak bisa koment tow aku. di blognya???
[older messages]