5 Dec 17, 05:25 PM
dr. AYA: Ada Nana?
2 Dec 17, 06:28 PM
Mutsuki: *danbarusadarkalaunamaibunyamutsukirisakojugawwww*
2 Dec 17, 06:13 PM
Mutsuki: @mbak aya : oke sip, sudah direpp ya 😊👍 ternyata aku bisa repp panjang.
2 Dec 17, 06:13 PM
Mutsuki: Oke sip
1 Dec 17, 10:29 AM
dr. AYA: Mutsuki: Gapapa kok, itu saya udah mikir berat lho buat ngerepp sebanyak itu
1 Dec 17, 08:52 AM
Mutsuki: Oh oke... @bb ndak enak mau repp sedikit... tapi mampunya cuma sedikit. Dan aku tau kok.... bb siapa....
1 Dec 17, 02:35 AM
Shin-chan: aku rampung T^T
30 Nov 17, 10:19 PM
bb: (saya bukan bak risako btw) tpi maksudnya... kek gitu bukan masalah mah
30 Nov 17, 10:19 PM
bb: tenang aja...ngerep panjang dibales pendek biasa :))
30 Nov 17, 10:12 PM
Mutsuki: @mbak risako lagi : biasanya pada ndak suka kalau dibalas tipis..... tapi skrg aku nembus 300 ya mukzijat.... (hiatus sudah hampir setahun juga...)
30 Nov 17, 10:10 PM
Mutsuki: .
30 Nov 17, 10:09 PM
Shin-chan: @bb + Mut: NICE! #np svt
30 Nov 17, 10:09 PM
Mutsuki: @mbak risako : mbak.... Itu kan di tret rs aku nulis maksimal 200 kata . Gapapa sih lewat 200 tapi kalau akunya balas nggak lewat 200 kata gapapa kan ya.... Lemah ngerepp skrg aku.
30 Nov 17, 10:07 PM
Mutsuki: Di peraturan rp 100 registrasi 150...
30 Nov 17, 09:58 PM
bb: @shin_chan : minpost 100 kata klo gk salah, atau 150 gitu
30 Nov 17, 09:33 PM
Burung: Done.... Alhamdullilah..... Selamat malam semuana...
30 Nov 17, 09:32 PM
Burung: Done
30 Nov 17, 09:14 PM
Ipeh: Eh salah, shin-chan maksudnya lol
30 Nov 17, 09:13 PM
Ipeh: @bb: colek dong Shoichi-nya kl gitu. Waaah rame sekali malam ini
30 Nov 17, 08:55 PM
Shin-chan: semangat hidupnya ziven tinggi lol @ipeh: wah kesempatan @bb: 100 kata blh?
[older messages]