12 Aug 17, 10:10 PM
Damian Shiotry: iya yang di toko cokelat, its oke klo blm sempat
12 Aug 17, 08:41 PM
Akito Hizuki: @dami: aku baru balas yang kazu ma junho doang haha, iseng2 cek topik yg aku buat
12 Aug 17, 08:40 PM
Akito Hizuki: @dami: Yang chocolate bukan ya?
12 Aug 17, 08:35 PM
Damian Shiotry: pas banget Damian lagi onlen, jadi inget tretnya Dami - Akito
12 Aug 17, 07:56 PM
Akito Hizuki: Anyone online? Ada hutang Akito yang bisa dibalas? Saya lagi kepengen main nih tapi ga tahu harus mulai darimana hehe
31 Jul 17, 03:23 PM
Ipeh: anak ayam: cek pm-nya rei tatewaki~
31 Jul 17, 12:21 PM
anak ayam: @Ipeh iya punya di pm aja ya?
30 Jul 17, 09:19 PM
Ipeh: Anak ayam: punya line ga? Kita ngobrol di line aja yah
29 Jul 17, 09:07 PM
anak ayam: @Ipeh cowok koo, Rei Tatewaki nih
29 Jul 17, 09:50 AM
Ipeh: Anak Ayam: ce/co? Anakku cewek, Aya Ishihara
28 Jul 17, 07:57 AM
anak ayam: @Ipeh 30 sih *tua*
26 Jul 17, 11:22 AM
Ipeh: Anak ayam: umur berapa?
26 Jul 17, 09:23 AM
anak ayam: @Ipeh ih jadi mau /g
26 Jul 17, 09:22 AM
anak ayam: @Ipeh anakku baru nihh/? Rei Tatewaki /apa
25 Jul 17, 07:16 PM
belum punya nama: dulu sy punya anak disini yg kerjaannya matahin hati orang yg naksir dia kwkw
22 Jul 17, 11:15 PM
bb: hmm... sulit ya charanya
22 Jul 17, 10:20 PM
Ipeh: @bb: tapi disisi lain si cowok ini playboy dan penakluk, tapi gak bisa menaklukan charaku
22 Jul 17, 07:15 PM
bb: yaaah... itu posisi terlalu sedih
22 Jul 17, 07:32 AM
Ipeh: @BB: Jd temen yg naksir tp ditolak mulu
22 Jul 17, 04:59 AM
bb: @ipeh : temen main yg gimana?
[older messages]