13 Sep 10, 01:34
tikus digigit nyamuk: blogwalking :)
3 Sep 10, 08:08
deax: sarapzezz: hehe maaf ya repost gak bilang2-,-
28 Aug 10, 14:33
sarapzezz: waah di repost hehe
11 Dec 09, 21:38
lila: kita itu udah terdaftar sebagai peserta bazar, dan ada yang ikut bulu tangkis juga
25 Aug 09, 16:04
Pike: jalan2 ngabuburit aah! blogwalking!
21 Aug 09, 11:20
reyhan: alkodri mah si alka
12 Aug 09, 21:53
mamin: ui, si ican itu yang canitra ilham itu tauk!!
2 Aug 09, 19:28
mamin: kesiram poninya doang
31 Jul 09, 19:22
Pike: si richard kesiram gak sih tadi? gak seru klo gak kesiram
31 Jul 09, 11:57
mamin: gua lebih tinggi deng!! hahahahaha!!
29 Jul 09, 16:50
mamin: ehh, klao gua lebih tinggi dari si richard itu, udah gua labrak dari kapan tau kali!!! jangan gila dong!!
28 Jul 09, 17:50
Pike: labrak..! labrak..! labrak..!
28 Jul 09, 17:19
Pike: APA TU HAH?! NYEBUT2 BL SEGALA?! HA?! (lebay deh gue)
23 Jul 09, 12:53
rani: maksudnya itu !!
23 Jul 09, 12:52
rani: yas, maksud lo apa? bilang anak gendut oitu lebih lucu dibanding kim bum ???????????? gw ngga setujuuuuuu !!!!! :P
19 Jul 09, 12:31
tiara: calamari itu makanan...ya cumi2 gitu deh
19 Jul 09, 07:56
yasmin: apaan tuh calamari?
18 Jul 09, 14:43
Pike: @yasmin: tempura? knp gak calamari?
18 Jul 09, 07:41
dnd: link gue doong. gue kan de axellent! hehe
17 Jul 09, 21:25
yasmin: jiakakakakakakakakkaa!!!!!! botchan!!!!!! tapi gua masih bingung, kan di novel, si botchan itu di panggil sensei tempura juga!!!
[older messages]