This Cbox has expired. Renew it here.
19 Apr 11, 22:29
indriati utami hr: ify kamu makan nya apa sih kok bisa pinter semuanya..jadi envy sama ify??
19 Apr 11, 22:29
indriati utami hr: ify kamu makan nya apa sih kok bisa pinter semuanya..jadi envy sama ify??
19 Apr 11, 22:27
indriati utami hr: ify
19 Apr 11, 08:49
Lamuut ^^: haaaaaai :)
18 Apr 11, 21:59
inaaqaii: hahaha iyaa makasih manusia itu gak sempurna yg sempurna itu ALLAH SWT jadi kalo mau ngomong dipikir dlu ya, lidah tajem loh kaya pisau org dwsa pst ngerti lah gak kaya anak kecil :)
17 Apr 11, 18:12
what's my name?: blogwalking..blogwalking.. visit http://fantasticofantastic.blogspot.com/ thanks :)
17 Apr 11, 08:35
Fanny: Hae Ify...:)
12 Apr 11, 21:42
devirira: fy follback aku dump @sri_devirira
12 Apr 11, 21:39
devirira: n iffy kapan sih tampil d tv?kangen tau
12 Apr 11, 21:39
devirira: ify kapan sib manggung?
10 Apr 11, 13:14
Cynthia: hai ify apa kabar? kapan tampil di TV lgi?
4 Apr 11, 08:25
errinda: hy ify,,ap kbr :) :)
4 Apr 11, 08:24
errinda: hy ify...ap kbr??
2 Apr 11, 16:57
zana: hi, ify! tgl lahir kt berdekatan, lo. hhe. aku tgl 5 desmber, km tgl 6 :)
2 Apr 11, 12:14
ical: hy ify....apa kabar?
2 Apr 11, 07:41
Melina Puthree: Hai Ify cantik
1 Apr 11, 19:51
nurul: ifyyy :)
1 Apr 11, 19:51
nurul: hay ifyy :)
31 Mar 11, 15:10
rizka: ifyyyyyyy :)
29 Mar 11, 14:19
mayang ragil: hahahahahah
29 Mar 11, 14:19
mayang ragil: AK PENGEN knal am kk ify lebih dkt lgi :P
29 Mar 11, 14:17
mayang ragil: i lake IFY :D :P
29 Mar 11, 14:16
mayang ragil: :lol: kk ify cantik...
28 Mar 11, 12:15
mayang ragil: ify . ;) :D
27 Mar 11, 06:55
fani: kak Ify cantiik
26 Mar 11, 14:46
anis: ify.............
25 Mar 11, 16:19
ashilla zahrantiara: halooo fiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
25 Mar 11, 11:46
mirza: heii fyy , ni aku mirza dari jogja , kalo boleh tau alamat fb kamu apa ya?? :)
25 Mar 11, 10:51
irfan: ea mereka ngiri kali'....
25 Mar 11, 10:50
irfan: yang ngomong jorok berarti cacad...!!!
25 Mar 11, 10:21
irfan: aku temanya dani fy...
25 Mar 11, 10:20
irfan: ify cantik...ilove you
25 Mar 11, 10:20
irfan: ify cantik i love you
23 Mar 11, 19:59
SweetLadies: I loved your site .I came across a site that will help your site become more popular. It has really helped me out a great deal.
21 Mar 11, 17:47
maiia: kak ify folback aku di twitter dong nama aku @maiiaNRG :aggrieved:
21 Mar 11, 17:46
maiia: haii kak ify slam knal yaa :)
21 Mar 11, 14:50
Sofia: hai, aku sofia.. slam knal kak.. :D
20 Mar 11, 12:20
Ella: Hai ka Ify yang Cantik,imut,baik,manis,Idolaku....
18 Mar 11, 20:35
Narty: hay fy... :glad:
17 Mar 11, 16:39
ify-idolacilik: iya,teman-teman semua nya makasih ya.. ify baik aja kok... nah follow twiter ify ya @ifyalyssa :D :D :D :glad:
17 Mar 11, 15:05
ify: :P
17 Mar 11, 11:52
Narty: hay ify,, aq fans kamu dari Malaysia...aq pgen knl kamu lebih dekat...boleh ga?? :glad:
14 Mar 11, 07:45
almira: ifyyy
13 Mar 11, 16:06
ify gadungan: fy..........akku mau tau cara ngadain "NGOBROL YUK" di blogspot...kasih tau donkk
13 Mar 11, 15:23
ify: Naura gelo ,inaaqaii jelek gelo pisan
12 Mar 11, 20:50
inaaqaii: ayooo fy nulisss lagi, aku request tntng java jazz yaaaahh :)
12 Mar 11, 20:43
inaaqaii: naura: penghianat apaa yaa? maaf nyambung2 aku ini hehe slm knl :)
12 Mar 11, 20:42
inaaqaii: siiiippp *guesukagayalo haha
11 Mar 11, 19:02
naura: gue benci lo ify lo penghianat
11 Mar 11, 09:55
adis: hy pa kabar fy
10 Mar 11, 19:51
Ify Idola Cilik: aku benci sama orang yg udah ngaku-ngaku jadi aku di CBox aku
8 Mar 11, 19:10
Zahra: Hay Ify . Apa Kabar ? Smoga tetep sayang Sama IFC Yahh ;)
6 Mar 11, 18:33
dhani: temen2 kita fans ify ,,, lam kenal q dhani... ni email FB q bedjombohlali@yahoo.com
6 Mar 11, 18:32
dhani: temen2 yg suka ify..
6 Mar 11, 18:30
dhani: . ify kenalin anak icil donk
6 Mar 11, 13:41
diana: :D ify !
6 Mar 11, 13:39
diana: :D ify !
6 Mar 11, 13:38
diana: hy ify :D
5 Mar 11, 14:39
achelyachel: ify, kamu tuh ic1 yg paling pertama aku jagoin lhooo!! btw aku ngarep banget kamu bisa manggung di makassar. harapnya sih bisa ketemu dan ngobrol langsung sama kamu :D
5 Mar 11, 12:19
naura: hallo kenal'in saiia naura, tolong ya follow blog aku :) http://nauralalababy.blogspot.com/ nanati aku follback
28 Feb 11, 23:05
winda: ify ...
28 Feb 11, 23:05
winda: hy ify, kapan nih tampil wieh SIB ?
28 Feb 11, 18:05
twinscraftlife: Hi! please do visit our blog! we sell purely handmade products such as pouch, earrings, cards, hp strap, cute items! 쇼핑하시면 더 감사합니다~~^^ http://twinscraftlife.blogspot.com/
28 Feb 11, 12:53
cindy: hi fy..... pha kbar??
23 Feb 11, 12:44
icha: kak ify .. apa kbr ??
21 Feb 11, 18:07
ayu: ify.. kamu cantik banget sih
20 Feb 11, 13:54
beti: assalamualaikum fy,,,,,
20 Feb 11, 13:54
beti: hai fy,,heheehe
20 Feb 11, 09:08
ellis: haii ify ap kabarr
19 Feb 11, 22:15
AkuJagoan.com: Halo !! Ke AkuJagoan.com yuk belajar di internet seru lho :)
19 Feb 11, 18:21
Vena: hy :)
19 Feb 11, 18:21
Vena: hy :)
19 Feb 11, 18:21
Vena: hy :)
19 Feb 11, 18:20
Vena: hy
19 Feb 11, 18:20
Vena: hy all :)
17 Feb 11, 13:08
inaaqaii: itu ify palsu bukan sih ? ko gak ada urlnya ?
17 Feb 11, 13:06
inaaqaii: dari kelas 7 sampe kelas 10 sekarang ini gue tetep setia jadi fans IFY :)
15 Feb 11, 19:11
Pho: ada rekamannya gak yah? klo ada krmin yah.. hehe
15 Feb 11, 19:11
Pho: Ify kmrn lagu kren bgt di balai samudra. ^^
15 Feb 11, 18:52
chaca: hy ify?
[older messages]