8 Jun 09, 10:24
jo: mampir.. ;)
3 Jun 09, 15:47
dita: pressss gue ganti url, relink ya yaaaa tengkyuu
27 May 09, 00:56
ifa: ini yang bener urlnya
27 May 09, 00:56
ifa: prestyyyy link gue dong
21 May 09, 17:44
Kayrana: Prestyy link ya auauauau
17 May 09, 20:41
radia: pres kulink yau
17 May 09, 12:00
Riesta: haha sabar ye pres. gue males buka buku. belajar dari to aje haha
17 May 09, 11:34
Riesta: haha samce dong pres huahaha dari kmrn gue belajar sambil nonton badminton dong huihihihihi nanti juga kayaknya hahaha -__-
17 May 09, 11:25
dita: preeeesssssssss gue link ya ehehee
17 May 09, 11:23
Riesta: presssssssssssssssssst halo hihi belajar ga pres?
16 May 09, 22:46
tiza: link gue dong pressss heueueue
16 May 09, 22:46
tiza: link gue dong pressss heueueue
16 May 09, 19:14
presty: hahaha
16 May 09, 19:14
presty: koreksi buat ahmad gue nggak gila
16 May 09, 19:14
presty: udah di link yah ahmad adis riris dan naat haha riesta juga
15 May 09, 22:18
rari: bang link tuh apa?
15 May 09, 21:05
Riesta: presty presty aloha hahaha
15 May 09, 19:05
naad: LINK GUE DOOOOOOONG WEHEHEHEHE
15 May 09, 15:31
Riris: Pressss link gue, gue udh link lo ehe
15 May 09, 15:31
Riris: Pressss link gue, gue udh link lo ehe
[older messages]