8 Jun 09, 09:24
jo: mampir.. ;)
3 Jun 09, 14:47
dita: pressss gue ganti url, relink ya yaaaa tengkyuu
26 May 09, 23:56
ifa: ini yang bener urlnya
26 May 09, 23:56
ifa: prestyyyy link gue dong
21 May 09, 16:44
Kayrana: Prestyy link ya auauauau
17 May 09, 19:41
radia: pres kulink yau
17 May 09, 11:00
Riesta: haha sabar ye pres. gue males buka buku. belajar dari to aje haha
17 May 09, 10:34
Riesta: haha samce dong pres huahaha dari kmrn gue belajar sambil nonton badminton dong huihihihihi nanti juga kayaknya hahaha -__-
17 May 09, 10:25
dita: preeeesssssssss gue link ya ehehee
17 May 09, 10:23
Riesta: presssssssssssssssssst halo hihi belajar ga pres?
16 May 09, 21:46
tiza: link gue dong pressss heueueue
16 May 09, 21:46
tiza: link gue dong pressss heueueue
16 May 09, 18:14
presty: hahaha
16 May 09, 18:14
presty: koreksi buat ahmad gue nggak gila
16 May 09, 18:14
presty: udah di link yah ahmad adis riris dan naat haha riesta juga
15 May 09, 21:18
rari: bang link tuh apa?
15 May 09, 20:05
Riesta: presty presty aloha hahaha
15 May 09, 18:05
naad: LINK GUE DOOOOOOONG WEHEHEHEHE
15 May 09, 14:31
Riris: Pressss link gue, gue udh link lo ehe
15 May 09, 14:31
Riris: Pressss link gue, gue udh link lo ehe
[older messages]